ONE MONTH ENGLISH PROGRAM

9/8. Bahasa inggris menjadi salah satu bekal untuk bertarung dalam era globalisasi. Prodi PIAUD IAILM Suryalaya sebagai prodi termuda bekerja sama dengan pusat bahasa mengembangkan program super intensif “ one month English program ” kepada mahasiswa piaud untuk siap menjadi guru paud /TK dan RA yang memiki skills bahasa Inggris yang bagus. Program ini merupakan salah satu bekal untuk mahasiswa agar dapat berkomunikasi secara verbal atau literasi dalam bahasa Inggris sehingga ada nilai lebih bagi mahasiswa sebagai skill pendamping Ijazah dan untuk mencetak mutu lulusan yang berkualitas.

Selain menunjang skill, program ini juga sangat menunjang mahasiswa PIAUD untuk mengajar di TK, Paud dan RA, karena materinya sangat menarik dan bermuatan untuk pendidikan anak usia dini.  Menurut ketua pelaksana Try Riduwan ” Program ini sangat berkualitas karena materinya sangat padat dan simple, antara lain singing song for children, games, reading and short conversations.

Metode pembelajarannya juga sangat  menyenangkan  bagus dengan pendekatan Learning by doing Sehingga setiap peserta wajib menghafal dan praktek secara individu atau kelompok dalam istilah lain ‘practice makes perfect “.  Materi dan metode tentunya harus disampaikan oleh tutor bahasa inggris yang sudah memiliki kaliber luas berasal dari BEC Pare Kediri. Selain itu Susunan materi sangat terjadwal dengan baik dari jam 8.00-14.00. Setiap hari. Alhasil hampir 60 peserta mengikuti acara One Month English program terdiri dari mahasiswa dan umum selama 1 bulan di kampus IAILM Suryalaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *